Monday, January 24, 2011

Ketentuan Booking Tiket Pesawat

temen-temen yang mau booking tiket pesawat dengan jasa saya, saya sangat mengapresiasinya. mungkin banyak yang kurang jelas mengenai cara booking dan ketentuannya. Saya disini tidak bermaksud mencari keuntungan pribadi, disini saya hanya membantu booking tiket online yang bekerjasama dengan Travel PT.Web Wahana Wisata. Jadi jika ada charge atas maskapai tertentu itu adalah murni dari Travel dan bukan dari saya.
Berikut ketentuan Booking Tiket Pesawat:



  1. booking dapat dilakukan maksimal jam 6 sore dan diluar jam kuliah, dan timelimit transfer pembayaran adalah 1 jam setelah booking. (sesuai ketentuan booking dari maskapai). 
  2. saya disini hanya membantu dalam booking tiket online, jika ada masalah teknis seperti delay dan gagal terbang oleh Maskapai ybs maka diluar tanggung jawab saya
  3. harga adalah sesuai dengan yang ada di masing website maskapai yang diinginkan (IDR+Airport tax n fee). dan ditambah 10.000 untuk tiket promo, karena saya tidak dapat komisi u/ tiket promo. kecuali AirAsia karena dari travelnya sudah mengenakan charge Rp20.000 per orang. demi rasa kemanusiaan saya tidak akan mencari untung disini. T^T
  4. Harap dibaca dengan seksama ketentuan-ketentuan yang berlaku untuk masing-masing maskapai dan jenis penerbangannya (promo, reguler, Bisnis). khusus AirAsia memang harga diluar Bagasi. Jadi jika temen-temen ingin menggunakan jasa bagasi maka nanti bisa membayar tambahan biaya saat check in di bandara.
  5. Harap diperhatikan juga bahwa harga yang tercantum pada web masing-masing maskapai adalah harga IDR Tiket, untuk mengecek harga total Temen-Temen bisa Klik pada harga dan Ikuti Petunjuk selanjutnya disana. Seperti Air Asia harga total ada di sebelah kanan atau Lion Air harga Total ada dibagaian bawah setelah diklik pada harga.
  6. Harap diperhatikan dan dipahami dengan seksama ketentuan-ketentuan diatas sebelum melakukan booking demi kelancaran dan kenyamanan Temen-Temen semua. Komplain setelah tiket di issued bukan tanggung jawab Kami. 
  7. untuk cek harga, temen-temen bisa liat langsung di website masing-masing maskapai. atau minta bantuan saya untuk mengecek harganya. berikut linknya:
Temen-temen yang mau Booking ataupun bertanya bisa langsung sms saya ke: 085 738 414 988

PENAWARAN
Temen-temen yang ingin bergabung dengan kami, kami sangat Wellcome. Caranya sangat mudah dan dengan modal hanya Rp200.000 temen-temen bisa booking tiket sendiri dengan mudah ataupun booking tiket untuk orang lain. untuk syarat dan ketentuan, keuntungan-keuntungan yang bisa temen-temen dapat dengan Bergabung dengan Kami bisa cek disini: http://www.bisnis-tiket-pesawat.com/?id=githaadhi

Jika temen-temen berminat bergabung atau bertanya bisa hub saya di No Diatas. Trima Kasih ^^

3 comments: